Kamis, 25 September 2014

Audiensi Calon DOB Kabupaten Luwu Tengah

Pada hari jumat, 26 September 2014, Tim Pemekaran Calon DOB Kabupaten Luwu Tengah melakukan Audiensi di ruang Komite I DPD RI. Hal-hal yang disampaikan oleh Tim dari Calon DOB Luwu Tengah  diantaranya adalah, bahwa tiga tahun yang lalu Tim sudah pernah datang ke DPD RI membawa berkas dan melakukan Audiensi, dan pada waktu itu juga DPD RI sudah merencanakan akan melakukan kunjungan ke Calon Luwu Tengah, hanya saja Gubernur belum memberi dukungn sehingga kunjungan DPD RI batal dilakukan.
Tambahan lagi, Tim Pemekaran juga menyampaikan bahwa kami datang ke DPD RI tidak melalui Anggota DPD RI dari Sulsel, yakni Abdul Aziz Kahar karena beliau merupakan Kakak kandung dari Bupati Luwu.
Menanggapi aspirasi dari Tim Calon Luwu Tengah, Senator Asal Kaltim, Luther Kombong menyampaikan, berkas dari Tim Luwu Tengah ini sudah hampir komplit, selanjutnya tinggal di Follow Up saja. Karena di Kaltim ada juga Pemekaran, dan sekarang sudah dibahas di Komisi II DPR RI karena Saya kawal terus. Kalau sudah memenuhi syarat tentu tidak akan mengalami kendala yang berarti. Oleh karenanya, Luther mendorong agar Tim tidak berhenti untuk mengawal dan menindaklanjuti Calon Luwu Tengah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan di isi...!